Please wait...
Pastikan anda tersambung pada koneksi internet

BERITA UPR

Selamat Datang di Website Jurusan Akuntansi FEB Universitas Palangka Raya
Pengumuman 1101 Dilihat

Saya mengucapkan selamat datang di Website Jurusan Akuntansi FEB Univeritas Palangka Raya.

Jurusan Akuntansi FEB Universitas Palangka Raya didirikan pada tahun 1999 dan hingga sekarang menjadi Jurusan favorit dan menjadi pilihan utama bagi para lulusan sekolah menengah atas yang mencari pendidikan tinggi akuntansi yang berkualitas.

Jurusan Akuntansi FEB Universitas Palangka Raya didukung oleh kualitas para pengajar dengan pendidikan S3 dan S2. Kurikulum Jurusan Akuntansi telah berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Kurikulum KKNI ini menggambarkan profil lulusan yang mencerminkan ekspektasi stakeholder sehingga mampu menciptakan link and match kompetensi lulusan dengan pengguna lulusan. Mata kuliah pilihan di Jurusan Akuntansi FEB Universitas Palangka Raya terdiri dari Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Internasional, Akuntansi dan Valuasi Lingkungan, Akuntansi Syariah, Riset Akuntansi Berbasis Pasar, Akuntansi EMKM dan Koperasi dan Pengelolaan Keuangan Desa.

Tujuan Jurusan Akuntansi FEB Universitas Palangka Raya adalah 1) Menghasilkan lulusan yang berdaya saing di sektor pemerintah dan/atau swasta; 2) Menghasilkan penelitian yang layak dipublikasikan di forum ilmiah maupun jurnal ilmiah nasional; dan 3) Menghasilkan model pengabdian sebagai problem solving bagi pemangku kepentingan.

Website ini sebagai media informasi dan komunikasi internal dan eksternal. Komunikasi internal yaitu dosen, staf dan mahasiswa. Sedangkan pihak eksternal yaitu calon mahasiswa, pemerintah, perusahaan, dan semua pihak berkaitan dengan bidang akuntansi.

Kami mengundang Saudara untuk mengunjungi situs web kami untuk mendapatkan informasi tentang Kurikulum, Akademik, Penelitian dan Pengabdian, Kemahasiswaan serta berbagai aktivitas yang ada di Jurusan Akuntansi FEB Universitas Palangka Raya.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Saudara semua. Semoga informasi di web kami memberikan manfaat bagi Saudara sekalian.

 

Salam.

Ketua Jurusan Akuntansi,

 

Sri Yuni, SE., M.Si.