Cover Berita

Silaturahmi Unsur Pimpinan FEB UPR dengan ORMAWA (Organisasi Kemahasiswaan) Tanggal 8 Januari 2021

Silaturahmi Unsur Pimpinan FEB UPR dengan ORMAWA (Organisasi Kemahasiswaan) FEB UPR dilaksanakan pada hari Jumat 8 Januari 2021 Pukul 09.00 – 11. 00 WIB  secara Online (Zoom Meeting).

Acara kegiatan ini adalah Perkenalan Unsur Pimpinan FEB UPR yang baru dilantik tanggal 7 Desember 2020 dan Silaturahmi dengan pengurus ORMAWA (Organisasi Kemahasiswaan) FEB UPR.

Pada acara silaturahmi daring ini dibuka oleh Dekan FEB UPR Prof. Dr. Danes Jaya Negara, dan dihadiri oleh Unsur Pimpinan FEB UPR yaitu Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorium Jurusan, Kepala Ruang Baca, Sub Bagian Kemahasiswaan dan Pengurus Organisasi Mahasiswa FEB UPR yang terdiri dari BEM, HMJ dan UKM-UKM yang ada di lingkungan FEB UPR.

Selain Silaturahmi, kegiatan ini juga melakukan rapat dan koordinasi dengan Pengurus Organisasi Mahasiswa FEB UPR yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB UPR Dr. Sunaryo Neneng. Rapat membahas mengenai perencanaan program dan kegiatan kemahasiswaan agar selaras dengan visi, misi dan tujuan Fakultas dan yang paling penting adalah Indikator Kinerja Utama (IKU) UPR yang telah ditetapkan.