Cover Berita

Rapat Koordinasi RKAKL UPR 2021 dan Finalisasi IKU Rektor 2021 Tanggal 12 Januari 2021

Rapat Koordinasi RKAKL UPR 2021 dan Finalisasi IKU Rektor 2021 dilaksanakan secara Daring (Zoom Meeting) pada hari Selasa, tanggal 12 Januari 2021 pada pukul 10.00 WIB.

Rapat daring ini dibuka oleh Rektor Universitas Palangk Raya Dr. Andrie Elia, SE., M.Si. dan dihadiri oleh Seluruh Wakil Rektor, Ketua SPI dan Anggota SPI, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Kepala Biro Umum Keuangan, Seluruh Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Direktur Aset, Direktur Kantor Urusan International, Seluruh Kepala dan Sekretaris Lembaga (LPPM dan LP3MP), Seluruh Kabag dan Kasubbag Lingkungan Rektorat, Seluruh Kepala UPT, Seluruh Wakil/Sekretaris Direktur, Seluruh Ketua dan Sekretaris Jurusan serta Seluruh Kepala Laboratorium Jurusan. Pada kesempatan tersebut, Ketua Jurusan Akuntansi Sri Yuni, SE., M.Si. hadir dalam rapat beserta dengan Sekretaris Jurusan Akuntansi Ferry Christian, SE., Ak., M.Si., CA., ACPA. dan Kepala Laboratorium Jurusan Akuntansi M. Ichsan Diarsyad, SE., M.Si.

Rapat membahas mengenai evaluasi terhadap usulan anggaran masing-masing Fakultas dan Ketua beserta anggota SPI memberikan rekomendasi/masukan terhadap usulan tersebut sesuai dengan kriteria IKU dan program Kampus Merdeka.